Minggu, 15 Januari 2017

Produk Kecantikan Yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas

 Pernahkan anda mendengar bahwa kulkas adalah tempat terbaik menyimpan beberapa produk kecantikan agar terus terjaga kondisinya. Pernyataan tersebut memang benar adanya, ketahuilah apa saja Produk Kecantikan Yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas.

Selamat datang kembali di website resmi Alfian Herbal Agen Resmi Green World yaitu pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang menyediakan berbagai macam suplemen dan vitamin herbal yang pembuatannya memakai bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas di kesempatan ini kami akan membahas mengenai Produk Kecantikan Yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas. Berikut ulasan lengkapnya.

produk kecantikan yang sebaiknya disimpan dalam kulkas

Produk Kecantikan Yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas | Lemari es adalah tempat terbaik untuk menyimpan sayuran, daging, dan buah-buahan. Tak hanya itu, ada juga beberapa jenis obat-obatan yang cara penyimpanannya mesti di ruang bersuhu dingin. Ternyata ada lagi yang lebih baik disimpan di dalam lemari es, yaitu beberapa produk kosmetik.
"Ada beberapa alasan bagus mengapa produk kosmetik sebaiknya di simpan dalam lemari es. Temperatur suhu yang stabil, sehingga produk tidak terpapar suhu panas atau dingin yang jelas berpengaruh baik sebagai formula menjaga konsistensi kandungan dan teksturnya," kata Dendy Engelman MD, seorang dokter kulit di New York, Amerika Serikat.
Engelman menjelaskan bahwa produk berbasis lilin, minyak dan air dapat terpisah ketika terkena suhu panas atau kelembapan tinggi. Alasan ini juga mendasari produk yang terbuat dari resep tropikal disarankan disimpan dalam lemari es. Lapisan es disinyalir mampu memperpanjang waktu kadaluarsa sebuah produk.

Kosmetik yang seharunya disimpan dalam kulkas

  • Parfum

Meletakkan wewangian yang auh dari temperatur ruangan atau suhu panas secara aktif sedikit demi sedikit akan mengubah formula di dalamnya. Sebaiknya simpan parfum atau wewangian anda di dalam kulkas untuk melindungi perlawanan oksidasi akibat paparan sinar matahari atau panas berlebihan.
  • Krim Mata

Tahukah anda bahwa mengaplikasikan krim mata bersuhu dingin persisi di area kantung mata lebih memberi hasil efektif? Temperatur dingin akan menyempitkan pembulurah darah yang berujung pada pengurangan aliran cairan di jaringan lunak. Cara ini ampuh mengurangi inflamasi atau pembengkakan di area mata.
Pearl Dworkin, ahli estetika berlinsensi serta penata rias ternama di San Francisco juga menyarankan semua wanita menerapkannya karena suhu dingin yang sejuk mampu merangsang drainase pada sistem limfatik. 
  • Masker wajah

Menyimpan masker wajah jenis gel yang menghidrasi, mel;embutkan dan menenangkan kulit wajah dalam kulkas adalah cara terbaik untuk menjaga manfaatnya. Khusus bagi anda yang mengalami kemerahan dan kulit sensitif, suhu dingin yang sejuk akan menyempitkan pembuluh kapiler dan mengurangi kemerahan.
  • Produk berbasis bahan aktif

Penting untuk melindungi kemurnian dan khasiat dari bahan-bahan aktif dalam produk tersebut. Beberapa bahan aktif seperti retinol, vitamin C, peptid, dan hydroquinone sudah sepatutnya disimpan dalam suhu dingin yang sejuk.
  • Produk mengandung aplikasi metal atau logam

Sejumlah aplikator kecantikan atau pengobatan kerap terbuat dari bahan logam, seperti aplikator pengencang wajah serta leher, roll-on untuk area mata kendur dan sebagainya. Simpan aplikator tersebut dalam suhu dingin agar tidak terhidrasi sepanjang waktu.
  • Eyeliner

Tessa McCullogh, penata rias wajah ternama dari G20 menganjurkan untuk menyimpan produk eyeliner pensil pada suhu dingin di kulkas. Lalu, 10 menit sebelum akan dikenakan, eyeliner tersebut dikeluarkan dengan tujuan agar hasil pemakaian eyeliner lebih tahan lama dan tidak menyebabkan kekeringan di area mata.
  • Lipstik dan lip balm

Bagi Anda yang tidak mau produk lip balm atau lisptiknya mencair karena diletakkan dalam mobil atau beauty kit, sebaiknya menyimpan kedua produk ini dalam kulkas untuk menjaga formula dan teskturnya. Jika terlanjur meleleh atau mencair, masukkan segera ke dalam kulkas untuk mengembalikkan kondisinya seperti semula.
Nah, itu dia daftar Produk Kecantikan Yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas. Terima kasih kunjungannya dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi situs http://caramencegahdemamtifoidsecaraalami.blogspot.com untuk update informasi penting dan menarik lainnya.

Produk Kecantikan Yang Sebaiknya Disimpan Dalam Kulkas

0 komentar:

Posting Komentar