Jumat, 09 Desember 2016

Cara Mencegah Demam Tifoid Secara Alami

Informasi  mengenai cara mencegah demam tifoid secara alami 

 

Cara Mencegah Demam Tifoid Secara Alami

cara mencegah demam tifoid secara alami

 Cara Mencegah Demam Tifoid Secara Alami - Di banyak negara berkembang, termasuk Indonesia, mendapatkan air minum yang bersih, sanitasi serta perawatan medis yang memadai bisa jadi sulit untuk dicapai. Padahal ketiga hal tersebut amat dibutuhkan untuk mencegah demam tifoid. Karena alasan itulah, banyak ahli kesehatan yang yakin bahwa vaksinasi merupakan cara yterbaik untuk menekan penularan demam tifoid di negara-negara berkembang.

Apabila anda hendak bepergian ke tempat-tampat dimana demam tifoid sedang mewabah, ada baiknya untuk terlebih dahulu melakukan vaksinasi tifoid.
Terdapat 2 pilihan vaksin yang tersedia. Yang pertama berupa injelsi dalam satu dosis yang diberikan sekitar 2 minggu sebelum pergi ke temoat yang berisiko tinggi. Pilihan yang kedua berbentuk kapsul yang diminum sekali sehari. Berkonsultasilah dengan dokter mengenai pilihan vaksin yang terbaik bagi anda. 

Kedua vaksin tersebut tidak 100% efektif mencegah demam tifoid dan diperlukan imunisasi berulang sebab keefektifan vaksin memudar dari waktu ke waktu. Karena vaksin tidak bisa memberikan perlindungan sempurna, ikutilah panduan mencegah tifoid berikut agar tidak tersarang penyakit ini saat sedang berpergian ke tempat yang banyak terdapat kasus demam tifoid.
  • Cuci tangan Anda berulang kali. Ini adalah cara terbaik untuk menghentikan penularan bakteri. Cucilah tangan secara menyeluruh dengan air panas dan sabun, khususnya sebelum makan atau menyiapkan makanan dan setelah menggunakan toilet. Selalu sediakan hand sanitizer berbahan dasar alkohol untuk berjaga-jaga jika air bersih tidak tersedia.
  • Jangan minum air yang kelihatan kotor. Air minum yang terkontaminasi merupakan masalah besar di tempat-tempat mewabahnya tifoid. Untuk itu, usahakan minum air dalam kemasan atau air minum berkarbonasi. Bersihkan bagian luar botol atau kaleng sebelum Anda membukanya. Jangan tambahkan es batu ke dalam minuman karena bisa saja es tersebut terbuat dari air yang terkontaminasi.
  • Hindari buah dan sayuran mentah karena bisa jadi dicuci dengan air yang terkontaminasi. Terutama hindari memakan buah atau sayur yang tidak bisa dikupas, misalnya selada.
  • Pilih makanan yang dihidangkan panas-panas. Hindari makanan yang disimpan atau dihidangkan pada suhu ruangan. Makanan yang dikukus panas adalah yang teraman. Dan jika harus makan di luar, sebisa mungkin hanya makan di rumah makan yang terjamin kebersihannya.
Selain cara diatas  pencegah demam tifoid juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen hebal dari Green World yaitu Koloklin Capsule.

cara mencegah demam tifoid secara alami

Koloklin Capsule ini diformulasikan langsung oleh Prof. Dr. Li Deming PHD dan diproduksi PT. GREEN WORLD GLOBAL dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP. Koloklin Capsule juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TI 104 341 491 dan sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.Obat Herbal Koloklin Capsule ini sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tetapi harus anda ingat, bahwa Koloklin Capsule ini tidak mengandung efek samping negatif yang membahayakan bagi tubuh, karena pada dasarnya jenis obat yang terbuat dari bahan-bahan herbal tidak ada yang mengandung efek samping negatif.

Manfaat dan Khasiat Koloklin Capsule

  • Membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  • Dapat memperlicin usus dan memperlancar pembuangan
  • Terdapat vitamin dan protein nabatinya yang bisa memenuhi nutrisi dalam tubuh
  • Dapat mempercepat kontraksi dinding usus
  • Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus
  • Dapat menyembuhkan berbagai macam keluhan pada sistem pencernaan.

 Baik Dipakai Oleh :

  • Orang yang BAB normal disarankan mengkonsumsi obat ini secara berselang
  • Orang yang BABnya tidak lancar
  • Orang yang ingin diet

Aturan Pakai : Sehari 2 kali, 2 kapsul (disertai dengan minum air putih yang banyak)


Cara Pemesanan Koloklin Capsule :

Untuk cara pemesanan produk koloklin capsule anda bisa melihatnya di bawah sini tentunya harus dengan memasukkan format pemesanan dan kode produk uang sudah tertera seperti berikut ini :
Ketik :
VN-KL  # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi
Contoh :
VN-KL  # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx
Kirim ke :
SMS/LINE/WHATSAPP : 081221838110
BBM : 5B012371 ( bisa di invite terlebih dahulu )

Wajib Cantumkan Kode Produknya -> VN-KL

Harga Koloklin Capsule adalah :

Rp. 224.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Isi : 60 Kapsul

» Jika menemukan Koloklin Capsule dengan harga di bawah yang sudah kami tawarkan, sudah dipastingan barang tersebut palsu atau barang tiruan. Karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual barang tidak sesuai yang sudah ditentukan«
Info Penting :
  1. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim ketempat anda , kami bisa kirim melalui jasa pengiriman JNE / POS / TIKI tergantung kemauan anda sendiri.
  2. Kami hanya melakukan pengiriman hari senin – sabtu ( pengiriman dilakukan jam 16.00 WIB ) tapi untuk pemesanan ataupun konsultasi pada hari minggu tetap kami layani tapi pemesanan hari minggu kami kirim hari senin.
  3. Pihak Alfian Herbal Rekeningnya hanya beratasnamakan WILDAN ALFIAN saja , hati-hati bila ada yang mengatasnamakan kami dan menyuruh anda melakukan transfer ke rekening selain WILDAN ALFIAN.
  4. Khusus Untuk pengiriman ke luar negri kami kirim melalui POS karena biaya lebih murah dan lebih cepat ( kami tidak bisa kirim ke Malaysia dan Brunei Darussalam karena pihak negara tersebut tidak mengizinkan obat herbal dari luar yang tidak memiliki BPOM MALAYSIA ).
  5. Untuk Bukti Pengiriman yang kami lakukan silahkan cek di instagram : @alfianherbal atau di Facebook : Alfian Herbal
Jika ingin konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Alfian Herbal Melayani Pesanan Dan Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Dan Luar Negeri (Kecuali ke Malaysia dan Brunei Darussalam)

 Cara Mencegah Demam Tifoid Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar